Berita

SAPX Express menjadi Kurir Pertama dengan Layanan Cashless On Delivery

sap express cash less on delivery

Terobosan Baru dalam Transaksi COD

SAPX Express selalu meningkatkan kemampuan teknologinya untuk menjawab tuntutan zaman salah satunya dengan meluncurkan sistem online payment pada layanan Cashless On Delivery (COD). Pembayaran secara daring pada layanan COD SAPX Express dapat melalui platform apapun karena menerapkan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) yang ditetapkan oleh Bank Indonesia.

Baca juga: Begini Cara Kirim Paket COD Tanpa Marketplace

AIQQON dan ShopeePay sebagai Pendukung

Sistem pembayaran ini bekerja sama dengan AIQQON, sebuah perangkat nontunai yang diluncurkan oleh PT Aiqqon Triarta Mas sebagai perusahaan teknologi finansial bersama Koperasi Karyawan PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Kerjasama ini merupakan inovasi terbaru dalam industri jasa pengiriman, tujuannya adalah meningkatkan keamanan dalam transaksi agar kepercayaan pengguna jasa pengiriman SAPX Express terus meningkat. Hingga saat ini SAPX Express menjadi satu-satunya perusahaan kurir yang telah menerapkan sistem pembayaran QRIS yang didukung oleh AIQQON.

ShopeePay sebagai fitur layanan dompet dan uang elektronik di e-commerce Shopee turut serta mendukung peluncuran pembayaran secara daring ini dengan menjadi salah satu platform pembayaran COD. Kerjasama ini pastinya akan semakin memudahkan pengguna layanan COD karena beragamnya dompet digital yang tersedia untuk melakukan transaksi COD SAPX Express seperti GoPay, OVO, LinkAja, fitur mobile banking dari Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Mandiri dan Maybank.

Kerjasama ini dapat meningkatkan keamanan transaksi serta kemudahan pembayaran pengguna jasa pengiriman SAPX Express.

Baca juga: Cara Kirim Paket COD Tanpa Aplikasi Melalui Jasa Ekspedisi

Lebih jauh lagi, sistem ini diharapkan dapat memberi terobosan bagi perkembangan teknologi pembayaran di Indonesia khususnya di bidang jasa pengiriman.

ekspedisi cod

www.impactly.id
Jasa SEO profesional dan performance marketing yang berpengalaman dalam menghandle campaign digital untuk client B2B dan Online Seller/UMKM. Dengan pengalaman digital marketing sejak tahun 2020, Impactly sudah memberikan Impact ke berbagai bisnis untuk menghasilkan lebih dari 220ribu lead dari berbagai media digital, mendatangkan lebih dari 20 juta visitor/klik dari Google tanpa iklan, dan memperkuat branding di mesin pencari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *