Bisnis

6 Usaha Modal 10 Juta yang Menjanjikan Di Masa Sekarang!

usaha modal 10 juta

Usaha modal 10 juta jual menjanjikan dapat menjadi salah satu bisnis yang dapat Anda coba.  Selain, itu untuk memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis, sebaiknya pilih bidang usaha yang memang diminati. Sehingga nantinya Anda tidak terlalu susah untuk mempelajari bidang tersebut. Terutama jika memang Anda ingin mencoba usaha lain, selain franchise modal 10 juta.

Ide Usaha Modal 10 Juta

Bagi Anda yang kebingungan modal 10 juta usaha apa? Maka ada beberapa opsi yang dapat Anda pilih.  Dari mulai bidang fashion, frozen, dan sebagainya.  Namun, untuk lebih mematangkan rencana bisnis yang nantinya dijalankan,  sebaiknya mengetahui dahulu keunikan, target market, hingga tujuan dari produk tersebut dijual itu untuk apa. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini mengenai ide usaha yang dapat Anda jalankan!

Baca Juga : 3 Ide Usaha Modal Kecil Namun Untung Besar, Intip Yuk!

1. Fashion

Usaha dengan modal 10 juta ini cakupannya jauh lebih luas bahkan memiliki potensi yang bagus dalam penjualan. Pasalnya, setiap manusia pasti membutuhkan pakaian dan setiap kegiatan pasti berbeda. Sehingga tidak heran apabila produk satu ini cukup laris dipasaran. Untuk pakaian yang dapat Anda jual dapat berupa dress, kerudung, kaos, celana atau rok, atasan, dan lain sebagainya. 

Bahkan Anda tidak perlu memproduksi barang sendiri. Nantinya, Anda dapat mengambil barang dari orang lain. Untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, sebaiknya Anda memilih supplier dengan teliti. Pasalnya, biasanya tiap supplier memiliki harga yang berbeda. 

Selain itu, usahakan untuk datang langsung ke tempat supplier supaya dapat melihat langsung barang yang nantinya dibeli. Sehingga warna, tekstur, hingga model sesuai dengan apa yang Anda mau. Tidak hanya itu saja, Anda juga tidak perlu khawatir dengan masalah kadaluarsa karena fashion merupakan barang mati. Sehingga tidak ada masa kadaluarsanya.

2. Usaha kedai kopi

Buka usaha modal 10 juta ini memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang menyukai kopi. Meskipun, usaha kopi ini sempat viral dan menyebabkan menjamurnya usaha-usaha kopi, bisnis ini masih menjanjikan untuk Anda kelola. Hal ini karena pecinta kopi sudah banyak dimana-mana.

 Tidak hanya di daerah perkotaaan saja, tetapi pedesaan juga. Nantinya, Anda dapat menambahkan cemilan dalam menu sajian. Sehingga konsumen tidak perlu merasa bingung saat mereka ingin ngopi, tetapi secara bersamaan juga ingin makan. Bahkan dengan hadirnya cemilan dapat membuat konsumen merasa lebih nyaman. 

Adapun untuk membuat suasana di kedai kopi menjadi lebih berwarna dan hidup, sebaiknya untuk memesan lukisan atau gambar pada tembok cafe. Dengan begitu, untuk memperkuat kesan yang didapatkan di kedai kopi, maka tambahkan juga hiasan yang lain. Seperti halnya gantungan foto pengunjung dari para tokoh ternama, jam dinding, tanaman hias, dan lain sebagainya.

3. Toko Kelontong

Ide usaha modal 10 juta  yang berikutnya yaitu dengan membuka toko kelontongan. Dimana di toko ini sendiri tersedia berbagai macam kebutuhan rumah tangga. Dari mulai sabun, beras, telur, sampai dengan cemilan produksi pabrik. Sehingga tidak heran, apabila mereka dapat keuntungan karena yang dijual adalah kebutuhan pokok atau sehari-hari.

Jika memang tidak memungkinkan untuk mendapatkan barang dari satu supplier, Anda dapat mencari beberapa supplier lagi yang memang menyediakan harga yang jauh lebih terjangkau. Misalnya, untuk memasok beras dari supplier A, tetapi untuk memasok sabun-sabunan itu dari supplier B.

banner bisnis ekspedisi

 Selain itu, meskipun memang usaha dari 99 bisnis modal dibawah 10 juta ini menjanjikan, tetapi persaingannya  dengan toko serupa, perluasan manajemen stok barang, fluktuasi harga barang, dan sebagainya tidak boleh Anda abaikan. Salah satu strategi yang dapat Anda terapkan yaitu dengan menyediakan barang yang jauh lengkap, layanan operasional yang jauh lebih panjang, dan sebagainya.

4. Bisnis Angkringan

Sebenarnya, konsep bisnis modal 10 juta untung besar ini lebih sederhana daripada jenis usaha modal 10 juta yang lainnya. Seperti halnya kedai kopi maupun warung makan. Hal ini karena angkringan biasanya menyajikan berbagai macam makanan ringan dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau. Sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Sehingga uang modal yang dihabiskan sendiri tidak terlalu besar seperti halnya jenis usaha yang lainnya. Meskipun begitu, banyak orang yang lebih tertarik untuk nongkrong di angkringan. Terutama jika memang tempat dan makanannya terasa enak.

 Untuk dapat bersaing dengan para kompetitor, Anda perlu melakukan beberapa hal. Seperti halnya menjaga kualitas makanan, menjaga kebersihan tempat, mendekorasi tempat sehingga yang nyaman, dan sebagainya,

 5. Frozen Food

Apakah Anda sedang bingung mengenai usaha apa dengan modal 10 juta? Jika begitu, Anda dapat mencoba bisnis satu ini. Hal ini karena usaha ini juga masuk ke dalam list ide usaha modal 10 juta yang memiliki prospek  yang tidak kalah dengan yang lainnya. Bahkan bisnis juga menjadi salah satu ide bisnis yang cukup populer akhir-akhir ini,

 Ditambah dengan banyak jajanan atau makanan yang menggunakan bahan bakunya adalah frozen food. Untuk dapat memulai usaha ini, maka Anda dapat perlu memastikan bahwa freezer yang dibeli itu sesuai dengan kebutuhan. 

Selian itu, Anda juga  memeprtimbangakn daya listrik yang memang kuat  atau tidaknya dalam menggunakan freezer. Selain itu, untuk mendukung kemudahan dalam cara memutar uang 10 juta, carilah produk-produk yang memang disukai atau banyak dicari oleh konsumen.

Baca Juga : Inspirasi Ide Usaha Kerajinan Tangan Yang Menjanjikan

6. Gabung jadi Mitra SAPX

Dengan usaha modal 10 juta, Anda dapat menjadi bagian dari Mitra SAPX sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari produk atau membranding merek. Hal ini karena Anda hanya tinggal menampung konsumen yang telah percayai kepad SAPX. Selain itu, keuntungan yang Anda dapatkan jika bergabung dengan kami diantaranya adalah sebagai berikut

Training Konter Penjualan, Spanduk Promosi, Brosur, Stempel dan Stiker, Meteran, Seragam Agen 2 pcs, Poster Pengiriman, Lisplang Dua Sisi (90×60 cm), Printer Thermal 80mm, Label Printer Thermal (2 Roll), Timbangan 100 kg, Jaket & Helm SAPX, Tablet/Gadget

Anda bisa melakukan deposit sebesar Rp 700.000 apabila Anda tertarik untuk mendaftar, Anda dapat mengklik Daftar SIni. Setelah itu itulah beberapa instruksi yang perlu disini. Dijamin, pendaftaran tidak repot sehingga membutuhkan waktu ekstra Anda,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *