Customer Experience

Karanganyar | Contract


SAPX Express adalah jasa pengiriman ekspedisi barang berupa paket dan dokumen dengan berbagai layanan pengiriman, COD, dan fulfillment. Kami mempunyai jaringan pengiriman terluas di lebih dari 265 hub yang tersebar ke seluruh pelosok Indonesia. SAPX Express sebagai Jagonya COD menawarkan layanan COD (Cash On Delivery) dengan pembayaran fee tercepat, pencairan setiap hari, terjamin aman dan terpercaya.

Job Descriptions

  • Melakukan monitoring setiap ketepatan pelaporan klien sesuai SLA yang telah ditentukan
  • Bertanggung jawab atas pelaporan performance Divisi Customer Experience sesuai ketetapan yang berlaku
  • Melakukan Review atau pemeriksaaan setiap data yang dikirimkan baik kepada klien ataupun atasan
  • Melakukan pengembangan skill team member
  • Agent yang di tunjuk sebagai Customer Care/PIC monitoring kiriman atau komplain Klien
  • Membuat Tiket Eskalasi (Delivery Issue/Complaint Resolution)
  • Menjaga response kepada klien

Job Requirements

  • Pendidikan min D3 / S1 semua jurusan
  • Pengalaman sebagai Customer Experience Min 1 Tahun (point plus)
  • Pengalaman Logistik 1 Tahun 
  • Freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Terbiasa menggunakan G-Sheet dan Mahir Excel

Lamar Secara Online

Masukkan lamaran kamu secara online melalui form di bawah ini.