satria care

Penanganan Keluhan Pelanggan

Team SAPXCare siap membantu kamu untuk menyelesaikan semua permasalahan terkait layanan pengiriman.

SAPXCare

Layanan Penanganan Keluhan Pelanggan

  • Live Chat dengan Agent SAPXCare (Kanan Bawah, Maskot Satria)
  • Whatsapp Chat, Agent SAPXCare: 0851-9001-9113
  • Email Layanan Pelanggan: customercare@sap-express.co.id
  • Senin - Minggu: 8.00 - 21.00 WIB (Di Luar Hari Libur Nasional atau Hari Besar)

Kantor Pusat SAPX Express

  • Alamat: Revenue Tower lt. 27 No. 123, Jl. Jendral Sudirman No. 52–53 RT. 5/RW. 3, Senayan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 12190

Kantor Pusat Operasional

  • Alamat: Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No. 28, Halim Perdana Kusuma, Makasar, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13610
  • Telepon 1: (021) 2280 6611
  • Telepon 2: (021) 2280 6612

Informasi Keagenan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keagenan bisa hubungi kontak di bawah ini