SAPX Express adalah perusahaan jasa pengiriman dengan layanan COD terbaik di Indonesia yang punya jangkauan terluas hingga ke seluruh pelosok Indonesia. SAPX Express menawarkan layanan pengiriman cepat (last mile) dengan jaringan yang luas, melayani pengiriman barang dalam negeri maupun internasional. Layanan SAPX Express mencakup pengiriman paket, dokumen, barang besar, serta fulfillment dan mailroom dengan jaminan pengiriman yang aman dan tepat waktu.
SAPX Express dikenal dengan fleksibilitas dalam menyediakan berbagai opsi pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan termasuk dengan integrasi API, mulai dari pengiriman reguler hingga layanan ODS yang lebih cepat. Layanan ini juga sering digunakan oleh para pelaku bisnis e-commerce untuk pengiriman barang ke konsumen.
Sejak berdiri pada tanggal 9 September 2014 SAPX Express menyadari pentingnya jaringan dan teknologi dalam mendukung pertumbuhan bisnis. Pertama kali berdiri, SAPX Express menerapkan sistem operasional berbasis Android dalam usahanya. Inovasi ini, menempatkan SAPX Express sebagai pelopor perusahaan jasa pengiriman berbasis Android di Indonesia. Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Makasar menjadi perhatian awal perseroan dalam pembangunan kantor cabang beserta jaringan yang luas hingga pelosok desa di Nusantara.
Selanjutnya pada bulan Januari 2015, jumlah cabang SAPX Express sudah mencapai 16 cabang, pada bulan Maret 2015, jumlah cabang bertambah menjadi 40 cabang serta pelebaran outlet hingga 200 titik di wilayah Indonesia. Tahun 2022 total cabang yang dikelola secara mandiri oleh SAPX Express berjumlah 219 cabang dan sub cabang dan akan terus bertambah setiap tahunnya.